Info Harga dan Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli Purwkarta

Mengetahui ciri-ciri kambing berdarah murni Boer asli bisa menjadi sangat penting. Boer adalah kambing pedaging yang sangat populer dengan kualitas internasional. Jenis kambing ini tidak hanya terkenal di Indonesia namun juga populer di seluruh dunia dengan julukan kambing raksasa.

 

Kambing Boer merupakan hewan endemik yang berasal dari Afrika Selatan, meskipun kini populasinya tersebar di seluruh dunia. Terutama di peternakan modern seperti Australia. Di Australia, kambing darah lengkap sangat hati-hati dirawat dan dicatat serta rantai kambing benar-benar jelas.

 

Namun sebelum kita melangkah lebih jauh, apakah Anda mengetahui apa itu kambing berdarah murni? Kambing fullblood adalah kambing yang hanya memiliki 100% darah murni, artinya tidak memiliki genetik kambing jenis lain.

 

Oleh karena itu, kambing Boer fullblood berarti bahwa dalam catatan kuno kambing ini hanya ada Boer. Tidak ada campuran kambing Non Boer (Non Boer). Itu terbukti dengan memeriksa fitur-fitur berikut.

 

Ciri-Ciri Kambing Boer Fullblood Asli

 

Kami memahami bahwa harga kambing Boer darah lengkap dan kambing Boer campuran sangat jauh berbeda. Kami telah menghabiskan puluhan juta dolar untuk Boer fullblood tetapi mendapatkan kambing campuran jelas merupakan pengalaman yang sangat mengecewakan.

 

Kambing Boer fullblood asli mampu tumbuh hingga 150 kg per ekor. Fakta ini pula yang menjadikan Boer sebagai kambing pedaging yang memiliki kualitas internasional. Kambing fullblood African Boer bisa Anda dapatkan dari peternakan modern yang benar-benar memperhatikan genetik kambing leluhur seperti yang berasal dari Australia.

 

Namun, kualitas kambing Boer fullblood didasarkan pada pengetahuan dan pengalaman. Berikut ini adalah beberapa ciri yang paling umum dari fullblood Boer Afrika murni. Jika anda lebih sering bertemu dengan kambing full blood dan akan lebih mudah membedakan mana yang full blood dan mana yang tidak.

 

1. Memiliki Garis Putih Vertikal di Bagian Kepala

Ciri khas kambing Boer darah lengkap bisa diamati langsung dari kepalanya. Ini memiliki garis vertikal putih yang membentang dari hidung ke dahi. Sementara beberapa Boer darah asli yang tidak memiliki ciri ini, mayoritas dari mereka memiliki tanda putih di sepanjang bagian depan wajah mereka.

 

Jika Anda menemukan Boer berdarah murni tanpa garis putih horizontal atau tanda putih di bagian atas kepala. Jangan langsung berasumsi bahwa mereka bukan fullblood karena ada Boer fullblood yang memiliki kepala berwarna merah/coklat. Juga, ada Boer fullblood dengan seluruh tubuh coklat / merah, tanpa putih sama sekali.

 

Garis-garis putih vertikal di kepala kepala kambing Boer adalah pola yang khas. Tetapi jika ada tanda putih, atau seluruh tubuh berwarna merah atau coklat secara teknis, itu adalah kelainan bawaan. Namun, semua individu adalah Boer berdarah murni.

 

2. Kepala Tanduk Sedikit Melengkung Ke Belakang

Dan, selain tanduknya Anda bisa melihat ciri khas Boer yang terlihat jelas. Kambing boer fullblood bisa dilihat. Tanduk ditekuk ke belakang. Ukuran kambing totok Boer memang tidak sebesar domba Garut, namun tidak sebesar kambing Jawa. Jika Anda melihat kambing kacang, tanduknya terangkat atau berbintik-bintik. Telinga kambing Boer tidur dan tidak bersuara.

 

Saat penyapihan selesai, tanduk Boer sudah mulai muncul. Saat mereka tumbuh, tanduk adalah perluasan tanduk ke arah punggung bawah. Karena penekanan kambing Boer adalah pada dagingnya. Tanduknya bukanlah barang yang dianggap penting secara nutrisi, sehingga ukuran Tanduknya tidak besar.

 

3. Badan Berbulu Putih Bersih dan Pendek

Kambing Boer Afrika memiliki rambut yang sangat pendek sejak dahulu kala. Sebagian besar anggota kaki dan tubuh serta punggung dan punggungnya benar-benar putih. Kepala adalah satu-satunya dengan tanda hitam, merah, atau hitam , dengan semburat putih di depan.

 

Mantel yang sangat tipis ini jelas menunjukkan bahwa Boer benar-benar kurus atau gemuk. Kambing Gembrong merupakan salah satu kambing berbulu panjang dan lebat yang terdapat di wilayah timur pulau Bali. Jika Anda memiliki kambing Gembrong, Anda perlu menyentuh badannya untuk mengetahui apakah kambing tersebut benar-benar gemuk atau tidak.

 

Berbeda dengan Boer yang bisa ditemukan hanya dengan melihatnya. Terutama jika kambing Boer sudah dewasa, ukurannya mungkin mengejutkan penonton, karena semuanya daging. Untuk menghasilkan kambing Boer yang sehat dan gemuk harus mendapat perhatian yang besar, khususnya pakan.

 

4. Ciri-ciri Kambing Boer Fullblood dengan Hidung Cembung

Selain memiliki kepala berwarna coklat dengan corak putih, ia juga memiliki bulu yang lebih pendek dan tubuh yang berwarna putih. Jika Anda lebih jeli lihat moncongnya. Kambing Boer darah lengkap asli lebih cembung dan memiliki hidung lebih besar. Semakin cembung dan lebar moncongnya, kambing Boer semakin menarik.

 

Sejak usianya masih bayi, hidung dan moncongnya terlihat berbeda. Modiucapkan kembali dan lebih gelap. Orang yang terbiasa melihat kambing secara alami pasti sudah tidak asing lagi dengan hal ini. Anda dapat membeli kambing Boer darah lengkap 100% asli di GibasBarokah.com.

 

 

5. Telinga Kambing Boer Fullblood Menggantung Panjang

Mirip dengan kambing Jawa Telinga kambing Boer berdarah penuh. Kambing boer juga panjang dan terkulai. Telinga memiliki warna yang sama dengan kepala, biasanya dengan warna hitam, coklat, atau merah. Ciri-ciri kambing Boer fullblood ini tidak cukup, karena ada banyak jenis kambing yang memiliki telinga yang sama.

 

 

6. Kambing Boer Fullblood Kaki Pendek

Kaki pendek mendefinisikan kambing boer fullblood Boer fullblood kambing dengan cara yang sangat jelas. Tubuhnya besar, namun kakinya pendek. Bagaimana mungkin? Itu karena kambing Boer memiliki salah satu tubuh paling lurus, dengan tubuh yang kuat, dan leher yang panjang. Semakin panjang dan lebar leher kambing Boer menandakan bahwa kambing tersebut dalam keadaan sehat dan berkualitas.

 

 

7. Postur Tubuh Kekar, Panjang, dan Gemuk

Meski kakinya tidak panjang karena tubuhnya penuh dengan makanan, kambing Boer dewasa mampu mencapai tinggi lebih dari 80 cm. Tidak mengherankan jika kambing Boer memiliki berat hingga 150 kilogram karena fakta bahwa mereka semua diisi dengan daging.

 

Tubuh yang lurus, gempal, panjang, serta berbulu pendek dan gemuk merupakan unsur yang menjadi ciri khas kambing boer fullblood. Dari sini, kambing dianggap sebagai daging premium internasional.

 

 

8. Sertifikat menunjukkan Breed Kambing Fullblood

Bahkan jika pemula untuk berkembang biak dan tidak dapat membedakan kambing Boer fullblood dari kambing Boer campuran, tidak perlu khawatir atau bingung. Sebab, dengan harga sekitar puluhan juta rupiah untuk seekor kambing Boer dewasa, pastilah ia memiliki sertifikat yang membuktikan keaslian gen dan kemurnian tetua breed tersebut.

 

Apalagi jika Anda mendatangkan Kambing Boer berdarah murni Afrika yang berasal dari peternakan dengan fasilitas modern yang sudah terkenal seantero dunia. Peternakan modern yang memiliki reputasi kokoh dalam menyediakan manajemen ternak terbaik di Australia.

 

 

Kambing Boer Afrika yang berasal dari peternakan Australia modern disertifikasi sebagai darah penuh. Tentu saja, ini jaminan kambing yang dibeli sehat, tidak cacat penyakit dan memiliki keunggulan penuh pada gen Boer mereka.

 

 

Harga Kambing Fullblood Boer Afrika Impor

 

Kambing Boer completeblood impor asli dijual untuk apa? Harga dipengaruhi oleh usia, semakin tua semakin mahal. Seiring berjalannya waktu, peternakan juga harus menyediakan perawatan dan pakan. Sehubungan dengan biaya operasional untuk memelihara kambing.

 

Situs tersebut berdasarkan website GibasBarokah.com, sebuah peternakan maju di Indonesia harga kambing Boer bisa ditaksir mencapai 30 juta per ekor, jika sudah berumur 6-8 bulan. Sedangkan kambing Boer umur 1 tahun ke atas harganya sekitar 35 juta.

 

 

Kambing Fullblood Boer memiliki banyak manfaat untuk Anda, baik secara individu maupun di peternakan. Dengan mendatangkan fullblood Boer dari GB Farm Ngawi Anda akan mendapatkan akses kambing pedaging berkualitas internasional.

 

Hal ini tentunya akan meningkatkan mutu dan kualitas kambing yang diternakkan. Ini adalah metode penggunaan yang berkelanjutan di masa depan. Kambing boer fullblood sebagai aset investasi yang akan bertahan lama dalam peternakan unggul.

 

 

Jika Anda benar-benar tertarik dengan peternakan, masuk akal untuk mendapatkan kambing Boer darah lengkap. Justru tindakan cerdas karena bisa membantu pertanian tumbuh lebih efisien.

 

 

Jual Kambing Boer Afrika Fullblood di Gibas Barokah

 

 

Masalah selanjutnya adalah bagaimana cara membeli kambing Boer Afrika asli yang dijamin 100%? Tidak perlu bingung, kami di GibasBarokah.com hadir sebagai jawaban bagi peternak yang mencari berbagai jenis kambing fullblood yang diimpor dari Afrika dan domba.

 

Penyebabnya adalah stres dan kecemasan sesama peternak yang tidak senang dengan anakan ternak impor. Ketika sapi fullblood ini tidak mencerminkan genetik unggul dan premium dari pertumbuhannya. Kami kemudian memfasilitasi impor langsung langsung dari peternakan Australia modern yang memiliki reputasi baik.

 

 

Di sinilah kami dapat menawarkan manfaat sinergi positif bagi peternak yang ingin berkembang. Dengan memfasilitasi pembelian kambing darah lengkap serta domba yang datang dengan jaminan keaslian genetik kualitas tertinggi.

 

Berikut alasan mengapa Anda dianjurkan untuk mendatangkan kambing dan domba fullblood melalui platform The Gibas Barokah Farm.

 

 

1. Jaminan Kualitas Gen Unggul dan Premium

 

Anda akan mendapatkan semua ciri ciri kambing Boer fullblood dengan penuh percaya diri. Lain halnya jika Anda membawa ternak sendiri dari luar negeri. Apalagi jika berasal dari peternakan asing yang tidak jelas dan tidak terpercaya.

 

Bukannya menerima ternak sesuai keinginan, jika yang datang tidak sesuai harapan justru akan menimbulkan kekecewaan. Harganya memang sudah mahal, tapi tidak sebanding dengan kualitas ternak tersebut.

 

 

AntikMenghadapi masalah seperti ini, bantuan untuk GB Farm Ngawi sangat dibutuhkan. Tidak perlu khawatir tentang genetika kambing. Mereka memiliki jaminan kualitas unggul dan terbaik. Sebelum kami mengirim hewan kepada Anda kami akan memastikan bahwa ternak itu sempurna untuk kebutuhan Anda.

 

 

2. Prosedur perawatan dan garansi akan sampai ke rumah Anda dengan aman

 

Proses mengimpor ternak ke luar negeri sangat lama, membutuhkan dokumentasi, dan bisa memakan waktu lama. Tidak perlu memikirkan jenis masalah ini, karena kami akan memastikan prosesnya berjalan lancar untuk Anda.

 

Selain itu, kami memastikan bahwa ternak tiba dengan selamat. Trah ini 100% sehat, bebas penyakit, tanpa cacat, dan mencakup semua keunggulan genetik yang dimiliki kambing darah murni.

 

 

3. Harga termurah, tapi kualitas terbaik

 

Harga kambing fullblood Boer Afrika Rp 30 juta per ekor tergolong murah karena seluruh proses impornya melibatkan prosedur formal yang juga mahal. Ini termasuk biaya karantina, transportasi, pemeliharaan, dan lainnya.

 

Artinya, biaya sudah termasuk semua layanan. Anda menerimanya segera setelah bersih dan sehat. Accept it kambing kualitas terbaik dengan darah lengkap akan dikirim langsung kepada Anda dengan cara yang aman. Populasi kambing Boer fullblood sedang meningkat dan tidak sulit untuk membayangkan bahwa ini bisa menjadi investasi untuk masa depan.

 

 

Mungkin, pada musim cuaca bagus harga kambing jenis ini akan melambung tinggi. Harganya tidak akan puluhan atau jutaan, mungkin beberapa ratus juta. Apalagi di Indonesia saat ini. Kompetisi kambing boer mulai meningkat yang akan meningkatkan popularitasnya serta harganya jika menang.

 

 

4. Transaksi dan Pengiriman 100% Aman

 

Alasan mengapa anda memilih membeli kambing Boer full blood di Gibas Barokah Farm (GB Farm) karena dijamin 100% aman setiap saat, baik dalam proses transaksi maupun dalam pengiriman. Bagi yang belum melakukan pembelian hingga import ternak dari luar negeri, harus benar-benar paham alurnya. Termasuk harus mencari peternakan yang terpercaya.

 

Sedangkan jika ingin semuanya jernih sekaligus praktis, caranya mudah. Jadi, menggunakan platform terkemuka untuk perdagangan ternak di GB Farm adalah pilihan terbaik. Kami menawarkan kemudahan Down Payment (DP) sebagai uang muka yang merupakan simbol penerimaan transaksi pembelian.

 

 

5. Mendapatkan sertifikat dari The Boer Goat Breeders' Association of Australia (BGBAA)

 

Selain atribut kambing boer fullblood guna membuktikan keaslian 100% kambing yang berasal dari breed pilihan, tanpa dicampur dengan breed lain adalah sertifikat ternak. Semua kambing fullblood telah disertifikasi oleh The Boer Goat Breeders' Association of Australia (BGBAA).

 

Selain kambing Boer Di GB Farm Anda juga bisa mendapatkan jenis ternak lainnya. Untuk kategori kambing akan ada Anglo Nubian, Alpine, Saanen, Pygmy, dan kambing lokal lainnya. Di kategori domba Ada domba Dorper, Awassi, Merino, Texel, Suffolk, dan Garut.

 

 

Informasi pemesanan atau pertanyaan lainnya dapat diarahkan ke hotline ini di website GibasBarokah.com. Kami ingin anda puas saat menerima ternak yang melebihi ekspektasi adalah prioritas kami. Itu sebabnya kami memberikan layanan purna jual dengan cara bimbingan dan penanganan.

 

Ini semua yang perlu Anda ketahui tentang ciri-ciri dan ciri-ciri kambing boer darah lengkap, harga kambing boer terbaru dan platform paling efektif untuk menyediakan hewan-hewan ini. Temukan informasi tentang pertanian di sini, semoga bisa membantu!

 

#hargakambingboer #kambingboerfullblood #kambingboerafrika #africanboergoat #boergoatfullblood #hargakambingoerjantan #kambingboeraustralia

Comments

Popular posts from this blog

Pagar Beton PT Unicon Precast Concrete: Solusi Terbaik untuk Meningkatkan Keamanan Area Industri Berat

Update Macet Juwana Hari Ini, Pengendara dari Magelang ke Pati, Berikut Jalan Alternatifnya

Variasi Plafon Drop Ceiling di Rumah